728x90 AdSpace

  • Latest News

    Senin, 19 Agustus 2013

    Mursyid ‘Aam Ikhwan Muhammad Badie telah Ditangkap

    Tarqiyah :
    MURSYID ‘Aam (pemimpin tertinggi) Ikhwanul Muslimin, Muhammad Badie telah ditangkap, sumber keamanan Mesir mengatakan kepada Al Arabiya, Selasa hari ini (20/8/2013).
    Badie dilaporkan ditangkap di sebuah apartemen dekat Rabia al-Adawiya square, yang merupakan lokasi pendukung Mursi mengadakan aksi protes selama berhari-hari sebelum dibersihkan dalam penumpasan berdarah yang dilakukan oleh pasukan keamanan Mesir pekan lalu.
    Badie, yang memiliki surat perintah penangkapan terhadap dirinya, kemungkinan akan menghadapi tuduhan menghasut kekerasan terhadap pasukan keamanan dan institusi negara.
    Pada tanggal 25 Juli, konon ia menggambarkan penggulingan Mursi sebagai tindakan yang lebih buruk daripada menghancurkan Ka’bah.
    “Saya bersumpah demi Allah bahwa apa yang Jenderal Abdul Fattah al-Sissi lakukan di Mesir tidak lebih kriminal dibandingkan jika ia membawa kapak dan menghancurkan Ka’bah,” kata Badie.
    Pernyataannya muncul untuk menyalurkan sentimen keagamaan terhadap seruan yang disampaikan oleh Jenderal Abdul Fattah al-Sissi yang menyerukan agar massa pro Mursi membatalkan aksi kekerasan dan terorisme.[fq/islampos/alarabiya]
    http://www.egyptwindow.net/news_Details.aspx?Kind=8&News_ID=33309
     Wallahu A‘lam.


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Mursyid ‘Aam Ikhwan Muhammad Badie telah Ditangkap Rating: 5 Reviewed By: GemaDakwah
    Scroll to Top