728x90 AdSpace

  • Latest News

    Jumat, 26 Juli 2013

    TEROR MENJELANG FAJAR

    Tarqiyah :
    Muhammad Jamaluddin
    Kejadian menjelang fajar hari ini memang sangat menyedihkan bagi yang meiliki hati nurani. Beberapa chenel TV seperti al Ahrar, al Quds, dan al Jazeera menayangkan secara life dari Rabiah, bahwa ribuan nyawa yang mengalami luka-luka dan ratusan lainnya telah mati syahid.
    Al baltaji dalam wawancaranya di al Quds mengatakan, bahwa ini murapakan tindakan kriminil dan teroris yan sebenaranya, beberapa korban ketika di di wawancara, siapa yang melakukan penembakan terhadap demostran yang sedang berjalan menuju Rabiah???. Mereka adalah polisi!! kami demo secara damai selama 25 hari… kenapa mereka menembak kami!!! Tandas salah satu dari korban yang sedang di infus di rumah sakit Rabiah.
    Tudingan terorisme terhadap ikhwan dan pendukungnya merupakan justifikasi untuk meneror dan menyapu habis islamiyun di negeri ini… negeri yang mayoritas masyarakanya telah lama memahami “Islam sebagai solusi” di tengah kebangkrutan peradaban barat. The end of history telah menjadi THE FALL OF AMERICA menurt Fancis Fukuyama.. maka tunggu saja KEHANCURANANYA!!!

    Isu terorisme islam ada cara klasik untuk menghancurkan Politik Islam… mereka sudah kehabisan akal bahkan tidak kreatif untuk berbohong dan menipu.. akhirnya lagu lama terpaksa di senadungkan kembali… sayangnya lagu itu sudah banyak yang hafal!!! Dan tidak ingin terulang kembali!!!
    Ya Robb Arinal Haq haq, warzuqna ittiba`ah wa arinal bathilah bathilah warzuqna ijtinaabah..
    ameeen
     Wallahu A‘lam.


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: TEROR MENJELANG FAJAR Rating: 5 Reviewed By: GemaDakwah
    Scroll to Top