728x90 AdSpace

  • Latest News

    Rabu, 27 Februari 2013

    Al Qassam Tampik Keluarkan Pernyataan Kontra Militer Mesir

    Gaza : Brigade al Qassam, sayap militer Gerakan Perlawanan Islam Hamas, menampik telah mengeluarkan pernyataan berisi ancaman untuk menyerang militer Mesir, menepis apa yang diberitakan media Mesir tentang hal itu.
    Dalam pernyataan yang dikeluarkan hari Rabu (27/2), Brigade al Qassam mengatakan pihaknya terkejut dengan apa yang dilakukan media Mesir yang menyebarkan pernyataan rekayasa dan bohong atas nama Brigade al Qassam yang isinya mengencam militer Mesir dan memeperingatkan akan melakukan aksi militer kontra militer Mesir.
    Al Qassam menegaskan pihaknya memiliki judul-judul yang jelas di situs resminya, pernyataan-pernyatan dan statemennya. Pihaknya tidak bertanggung jawab atas pernyataan apapun yang tidak diterbitkan oleh situs resminya di internet.
    Al Qassam menambahkan, “Yang menyusun penyataan ini – dengan kalimat-kalimat dan ungkapan-ungkapan aneh yqng tidak mengekspresikan sikap Brigade al Qassam, moral dan kebijakannya – tidak menginginkan kebaikan pada Mesir dan pada rakyat Palestina.”
    Brigade al Qassam melihat ini merupakan upaya murahan untuk mengaburkan citra dan potret perlawanan Palestina, yang memiliki senjata suci dan mengetahui jalannya yang benar melawan penjajah zionis, yang merupakan musuh bersama Mesir dan Palestina serta musuh bersama semua bangsa Arab dan umat Islam.
    Al Qassam menegaskan sikapnya yang konsisten dan jelas, yakni tidak melibatkan diri dalam perang apapun kecuali melawan penjajah zionis dan tidak ikut campur urusan negara-negara Arab. Al Qassam menghormati kedaulatan negara-negara khususnya Mesir dan tidak melakukan aksi militer apapun di luar Palestina dengan bentuk apapun. (asw)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Al Qassam Tampik Keluarkan Pernyataan Kontra Militer Mesir Rating: 5 Reviewed By: GemaDakwah
    Scroll to Top