728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sabtu, 23 Februari 2013

    PM Ismail Haniyah Kunjungi Mantan Tawanan Rikhawi

    Rafah-PIP: PM Palestina, Ismail Haniyah, mengunjungi mantan tawanan Akram Rikhawi yang meraih kebebasan dari penjara zionis setelah menggelar mogok makan lebih dari 100 hari, dan menyampaikan apresiasi atas kebebasannya, kembali ke rumah dan keluarganya.
    Haniyah menyatakan, di penjara dengan sarana mogok makan, para tawanan mampu meraih hak-hak mereka dan juga kebebasan. Haniyah menegaskan dukungan semua rakyat Palestina dan pemerintah terhadap para tawanan, terutama mereka yang menggelar mogok makan sampai meraih hak dan kebebasan mereka.
    PM memperbarui komitmen pemerintah untuk bekerja dengan semua sarana untuk membebaskan para tawanan. Haniyah menyebutkan bahwa persoalan tawanan merupakan persoalan utama dalam pertempuran dengan penjajah.
    Haniyah menegaskan, kebebasan manusia adalah yang termahal dan paling penting, sebab manusia merdeka adalah mereka yang mampu membebaskan dunia. Haniyah mengapresiasi semua rakyat Palestina dengan bebasnya tawanan Rikhwi, dan menyebutkan bahwa distrik Rafah adalah nadi kehidupan bagi Gaza.
    Sementara itu Rikhawi menyampaikan penghargaan tinggi atas kunjungan PM Palestina dan menegaskan untuk terus berjuang membebaskan para tawanan. Rikhawi menyerukan kepada semua pihak untuk memberikan dukungan bagi para tawanan.
    Di akhir kunjungan, PM Ismail Haniyah memberikan plakat penghargaan kemenangan kepada Rikhawi atas pengorbanan dan perjuangannya. (qm)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: PM Ismail Haniyah Kunjungi Mantan Tawanan Rikhawi Rating: 5 Reviewed By: GemaDakwah
    Scroll to Top