728x90 AdSpace

  • Latest News

    Jumat, 22 Maret 2013

    Erdogan Kontak Misy’al Informasikan Permintaan Maaf Zionis

    Ketua Biro Politik Hamas, Khalid Misy’al menerima telephone dari PM Turki, Thayep Rejep Erdogan yang mengabarkan permintaan maaf zionis kepada Turki atas pembantaian yang dilakukan pasukan zionis di atas kapal Mavi Marmara, saat menuju Gaza dalam aksi kemanusiaan, yang menewaskan 9 orang relawan Turki.
    Hamas menyatakan, Jumat (22/3) Erdogan menegaskan kepada Misy’al bahwa PM Zionis, Netanyahu menyampaikan permohonan maaf zionis dan berjanji merealisir syarat-syarat lainnya yang diajukan Turki untuk membayar ganti rugi kepada keluarga korban dan mengakhiri blockade bangsa Palestina.
    Hamas atas nama bangsa Palestina menyampaikan apresiasi kepada Turki atas kemenangan ini, dan kesuksesan menerapkan syarat-syaratnya kepada entitas zionis, dan memaksanya tunduk. Hal ini termasuk dari sedikit momentum dimana entitas zionis terpaksa meminta maaf atas kejahatannya.
    Kesuksesan Turki menetapkan syarat-syaratnya kepada zionis dengan penuh kepercayaan diri menegaskan bahwa penjajah zionis tidak memahami selain bahasa kekuatan dan perjuangan serta komitmen terhadap konstitusi, tegas Hamas. (qm)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Erdogan Kontak Misy’al Informasikan Permintaan Maaf Zionis Rating: 5 Reviewed By: GemaDakwah
    Scroll to Top