728x90 AdSpace

  • Latest News

    Senin, 25 Maret 2013

    KTT Arab Diminta Jadikan al Quds dan al Aqsha Prioritas Utama

    Gaza : Perhimpunan Serikat Profesi Palestina meminta KTT Arab di Doha meletakan isu al Quds dan masjid al Aqsha dalam skala prioritas utama dan faktor mendesak untuk menghadapi penyerbuan setiap hari yang terjadi pada masjid al Aqsha dan serangan pada jamaah.
    Dalam pernyataannya, Ahad (25/3), Perhimpunan Serikat Profesi Palestina menyerukan KTT Doha agar mengaktifkan keputusan-keputusan Arab yang dikeluarkan KTT sebelumnya terkait dengan dukungan pada al Quds dan masjid al Aqsha.
    Perhimpunan menghimbau para pemimpin Arab agar memberikan perhatian pada isu tawanan Palestina dan mengingatkan adanya lebih dari 4500 tawanan dan sekitar 14 tawanan wanita yang mendekam di penjara Zionis Israel, mereka tidak mendapatkan batas minimal kebebasan dan hak-hak hidup sehari-hari, mereka mengalami penderitaan besar di dalam penjara dan banyak dari mereka di ambang kematian.
    Perhimpunan Serikat Profesi Palestina juga meminta para pemimpin Arab agar menambah dukungan dan sokongannya pada rakyat Palestina dan berdiri di samping mereka dalam melakukan perlawanan dan perjuangan demi mendapatkan kebebasan dan mendirikan negaranya yang merdeka dengan ibukota al Quds. (asw)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: KTT Arab Diminta Jadikan al Quds dan al Aqsha Prioritas Utama Rating: 5 Reviewed By: GemaDakwah
    Scroll to Top