728x90 AdSpace

  • Latest News

    Senin, 11 Maret 2013

    Zionis Cemas Pengaruh Ikhwan di Negara-negara Arab Bertambah

    Nazaret : Kalangan keamanan Zionis ‘Israel’ berpendapat di sana ada sejumlah masalah yang tidak membuat semangat bagi ‘Israel’. Di antaranya adalah bahwa gerakan al Ikhwan dan Muslimun di Mesir, Suriah, Yordania dan negara-negara lain semakin kuat.
    Kalangan keamanan ‘Israel’ menilai bahwa satu-satunya pihak yang kemungkinan melemah setelah jatuhnya Asad adalah Hizbullah. Seperti dilansir saluran 10 televisi ‘Israel’, sumber-sumber keamanan menjelaskan bahwa yang menjadi kecemasan ‘Israel’ pada kekuatan Ikhwanul Muslimin adalah bahwa mereka tidak menerima ide eksistensi ‘Israel’ dan mengancam kesepakatan damai yang ditandatangani dengan Mesir, Yordania dan Palestina ke dalam bahaya.
    Sumber-sumber keamanan ‘Israel’ menambahkan bahwa ketika Ikhwanul Muslimin di Mesir lemah dan gagal mengatasi kemiskinan dan masyarakat Mesir mengekspresikan kehabisan kesabarannya, maka di sana akan ada kesempatan yang beralasan Ikhwan mengarahkan kemarahan masyarakat kepada Tel Aviv dan membatalkan perjanjian damai serta keluar untuk perang melawan ‘Israel’. (asw) 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Zionis Cemas Pengaruh Ikhwan di Negara-negara Arab Bertambah Rating: 5 Reviewed By: GemaDakwah
    Scroll to Top