728x90 AdSpace

  • Latest News

    Selasa, 08 Januari 2013

    Misy’al Tiba di Kairo Atas Undangan Presiden Mesir


    Kairo : Kepala Biro Politik Gerakan Perlawanan Islam Hamas Khaled Misy’al, Selasa (8/1) malam tiba di Kairo, memimpin delegasi gerakan Hamas dalam kunjungan selama beberapa hari, atas undangan resmi Presiden Mesir Muhammad Mursi.
    Sumber-sumber khusus Pusat Informasi Palestina mengatakan, Misy’al dan delegasi pimpinan Hamas yang menyertainya akan melakukan pertemuan-pertemuan dengan para pejabat Mesir, terutama dengan Kepala Badang Intelijen Mesir Jenderal Rafat Shahadah untuk membahas seputar rekonsiliasi Palestina dan sejumlah masalah lainnya.
    Sebelumnya, Wakil Kepala Biro Politik Hamas Dr. Musa Abu Marzuq telah menegaskan bahwa Presiden Mesir Muhammad Mursi akan bertemu dengan delegasi Hamas pada hari ini, Rabu (9/1), untuk membahas cara-cara merealissikan rekonsiliasi Palestina.
    Dijadwalkan Presiden Otoritas Palestina Mahmud Abbas akan tiba di Kairo hari ini, Rabu (9/1), untuk berdiskusi dengan sejumlah pejabat Mesir seputar sejumlah masalah terutama masalah rekonsiliasi Palestina. Kedatangan Abbas ini juga atas undangan Presiden Mesir. (asw)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Misy’al Tiba di Kairo Atas Undangan Presiden Mesir Rating: 5 Reviewed By: GemaDakwah
    Scroll to Top