728x90 AdSpace

  • Latest News

    Jumat, 25 Januari 2013

    Sejarah Palestina Akan Diajarkan di Negara-negara Arab dan Negara Muslim

    Menteri Pendidikan dan Pengajaran Palestina, Dr. Usamah Al-Mazini prakarsa Syekh Al-Azhar agar mengajarkan sejarah Palestina dan Al-Quds di seluruh negara-negara Arab dan negara Muslim di seluruh jenjang pendidikan.

    Prakarsa Syekh Al-Azhar, Dr. Ahmad Taeb kemarin sore Selasa (22/1) disampaikan sebagai usulan kepada negara-negara Arab dan negara-negara Muslim agar diajarkan sejarah Palestina dan Al-Quds.

    Mazini menegaskan, kementeriannya sudah merampungkan persiapan kerjasama dengan Syekhul Azhar untuk mewujudkan prakarsa ini melalui visi yang integral dan materi pelajar yang sudah ada di kementeriannya dan bisa diselesaikan dalam waktu dekat.

    Ia menilai prakarsa Syekh Al-Azhar ini sebagai langkah tepat untuk mendukung rakyat Palestina dengan mengajarkan kepada pelajar negara-negara Arab tentang sejarah Palestina dan permasalahannya serta tindakan kekerasan dan penjajahan yang dialaminya secara terus menerus. (bsyr)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Sejarah Palestina Akan Diajarkan di Negara-negara Arab dan Negara Muslim Rating: 5 Reviewed By: GemaDakwah
    Scroll to Top